Senin, 06 Februari 2017

Contoh Surat Pernyataan SPG / SPB



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

            Nama                           :
            No KTP                       :                            
            Alamat                                    :

Dengan ini saya menyatakan bahwa :

  1. Saya akan bertanggung jawab terhadap stock barang yang ada di counter saya dan segala bentuk kehilangan atau kerusakan stock barang yang terjadi selama masa piket kerja saya adalah tanggung jawab saya.
  2. Saya bersedia mengganti kerusakan atau kehilangan barang apabila dikemudian hari terjadi kehilangan atau kerusakan stock barang yang terjadi pada masa piket kerja saya.
  3. Apabila saya terbukti melakukan kelalaian yang merugikan, saya bersedia membayar ganti rugi yang dipotongkan dari gaji saya.
  4. Apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri, saya akan memberi pemberitahuan kepada pihak PT Quiksilver Indonesia selambat – lambatnya 30 hari sebelum tanggal pengunduran diri saya. Jika pengunduran diri saya kurang dari 30 hari, maka saya tidak berhak menuntut untuk mendapatkan surat referensi / surat keterangan kerja / verklaring, dll.
  5. Apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri, saya bersedia untuk dihold salary terakhir sampai dengan ada hasil Stock Opname dari Stocker PT. Quiksilver Indonesia.
  6. Saya bersedia melakukan serah terima jabatan kepada pengganti saya dengan disaksikan oleh stocker dari PT Quiksilver Indonesia.

Apabila terjadi hal – hal yang tidak sesuai dengan poin di atas, saya bersedia untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, melalui Pengadilan Negeri setempat.

Surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar, atas kemauan saya dan tanpa paksaan dari pihak manapun, untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya dan dapat saya pertanggung jawabkan.


Jakarta,                       2017


Orang Tua / anggota keluarga





(…………………………..)
 
 




                 Materai


(_                                           )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar