Sabtu, 04 Februari 2017

Surat Wakilah



SURAT WAKILAH


Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : JUMADI ARIES
Tempat, Tanggal Lahir            : Aceh, 20 Agustus 1962
Alamat                                                : Kp. Cibogo Raya RT.01/03 Desa Ciseeng
Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor – Jawa Barat

Saya atas nama orang tua :
Nama                                       : RENI MAULANA Binti JUMADI ARIES
Tempat, Tanggal Lahir            : Lhok Seumawe, 10 Desember 1990

Yang akan menikah dengan :
Nama                                       : MUHAMMAD MAURIZA Bin MAHPUD
Tempat, Tanggal Lahir            : Lhok Seumawe, 16 Desember 1987

Saya akan mewakilkan kepada Pengurus Kantor Uwaket (KUA) setempat sebagai Wali Nikah anak saya. Dan Surat Wakilah ini saya buat agar dapat membantu pernikahan anak saya ini.

Demikianlah Surat Wakilah ini saya buat dengan sungguh-sungguh tidak ada paksaan dari pihak manapun, agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.



Bogor, 04 Januari 2017
Yang Membuat Pernyataan







JUMADI ARIES
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar